Rabu, 28 Maret 2012

Mobil Audi Q5 dan Audi Q7



Selain itu dalam pameran IIMS 2010 tersebut, Audi ikut menghadirkan mobil SUV andalan Audi, yaitu Audi Q5 dan Audi Q7.
Untuk Audi Q5 2.0 TFSI dikenal mobil SUV yang cantik ini mampu menghadirkan torsi 350 Nm dari 1.500 rpm hingga 4.200 rpm. Performa mesin semakin terefleksi sempurna berkat transmisi kopling ganda 7-speed S-Tronic. Perpaduan berbagai fitur tersebut mencipatakan sensasi petualangan    menaklukkan jalanan yang sangat mengesankan.
Sedangkan Audi Q7 3.0 TDI merupakan SUV pertama yang diluncurkan Audi dan dilansir pertama kalinya pada tahun 2007. Deretan LED pada headlight dan running daytime light membuat tampilan Audi Q7 ini semakin moderen dan elegan.
Mengusung mesin 3.000 cc, TDI berdaya 240 dk memberikan keuntungan di jalan raya. Torsi sebesar 550 Nm tersedia mulai putaran mesin serendah 2.000 rpm. Performa ini dihasilkan tanpa menjadikan Audi Q7 sebagai monster yang haul bahan bakar. Audi Q7 3.0 TDI mampu menempuh jarak sejauh 11 km untuk setiap 1 liter solarnya.
Sistem penggerak quattro yang sudah melegenda turut melengkapi mobil ini. Dipadu dengan pengunci diferensial tengah dan suspensi udara, membuat Q7 sanggup menaklukkan daerah sulit yang tidak terbayangkan sebelumnya.
“Dengan memberikan pilihan produk yang bervariasi dan didukung pelayanan puma jual yang prima, kami berharap dapat meningkatkan citra Audi di Indonesia dan menjadikan Audi sebagai altematif pilihan bagi produk mobil mewah”, demikian dikatakan oleh Andrew Nasuri, Chief Executive Officer PT Garuda Mataram Motor dalam acara press preview Audi R8 di ajang The 18th Indonesia International Motor Show 2010.

Audi R8 (V10) 5.2 TFSI Quattro
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money