Rabu, 28 Maret 2012

Launching New Yaris

Galeri Foto Launching New Yaris


img


Jakarta - Setelah lama dinanti, akhirnya Toyota Astra Motor memunculkan juga Toyota Yaris, yang kini tampil lebih segar. Penampilan barunya ini, disesuaikan dengan kenaikan banderonya sekitar Rp 3-5 jutaan.

Yaris facelift ini menggusung tema agressive dan stylish, dengan perubahan minimalis pada tampang luar, seperti bagian depan dan bumper belakangnya. Bahkan, khusus tipe E dan S, sudah disematkan aeromudguard, yang memperkuat kesan sporty. Satu lagi yang membuat wajah baru Yaris makin segar dengan adanya lampu LED.

Bagian interior juga terkena sentuhan penyegaran. Ada perubahan pada setir Yaris yang kini berdesain flat di bagian bawah dan menggunakan bahan kulit dengan jahitan merah. Kombinasi jahitan merah ini juga terdapat pada shift knob.

Fitur terbarunya, semua varian Yaris kini sudah disematkan smart system, untuk menghidupkan dan mematikan mesin mobil hanya dengan memencet tombol, juga aplikasi sensor parkir.

Toyota membanderol New Yaris dengan harga mulai dari Rp 190,150 jutaan untuk tipe J manual dan Rp 227,950 jutaan untuk tipe S Limited TRD otomatis.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money